Moise Kean akan pindah ke Premier League

Kabarnya Juventus Moise Kean akhirnya menemui titik terang. Pemain berumur 19 tahun tersebut dikabarkan akan memulai kiprahnya di Inggris bersama Everton pada musim depan.

Keseriusan Everton di anggap main main karena dalam beberapa waktu lalu beredar sebuah kabar bahwa mereka melayangkan tawaran yang langsung ditolak Juventus karena dirasa belum cukup bagus.

Dalam transfer Moise Kean Padahal pada beberapa pemberitaan sebelumnya, diketahui bahwa Juventus menolak tawaran Everton karena mereka ingin mencantumkan klausul buy-back.

Sepertinya Juventus dan Everton membuat kesepakatan verbal yang menentukan kondisi saat Kean dapat tawaran dari klub lain di tahun-tahun mendatang. Disebutkan bahwa The Toffees harus meminta izin Juventus terlebih dahulu sebelum menjualnya ke klub lain.

Moise Kean salah satu pemain sensasional Italia yang mencuri perhatian publik pada musim lalu. Meskipun kesempatan bermain yang dimilikinya minim, namun ia bisa menunjukkan ketajamannya saat diturunkan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Dia bermain sebanyak 17 kali di berbagai kompetisi, sebagian besar di antaranya diturunkan sebagai pengganti. Jika ditotal, ia hanya tampil selama 661 menit. Meskipun demikian, ia masih sanggup mengantongi tujuh gol.

Sang penyerang juga mencatatkan beberapa rekor dalam karirnya yang masih seumuran jagung ini. Ia menjadi pemain kelahiran tahun 2000 pertama yang berhasil mnecetak gol di antara lima liga tertinggi Eropa. Ia juga sudah mengoleksi tiga penampilan bersama timnas Italia.

Moise Kean akan pindah ke Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top