Real Madrid melepaskan Casemiro

Real Madrid memiliki sejumlah opsi jika ingin mendapatkan servis Neymar dari PSG. Opsi paling memungkinkan adalah dengan melepas Casemiro

ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.

Setelah dua musim bersama PSG, Neymar disebut sudah tidak lagi dikehendaki keberadaannya di klub. Selain karena rentan cedera, pemain asal Brasil itu juga banyak membuat ulah negatif di luar lapangan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sempat memberi isyarat bahwa klub sudah tidak butuh Neymar. PSG tidak ingin punya pemain yang bersikap layaknya selebritis.

Real Madrid harus bersedia melepas Casemiro menuju PSG. Pasalnya, PSG sudah sejak lama tertarik untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. PSG ingin Casemiro sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Pablo Polo meyakini bahwa Casemiro tidak akan memiliki porsi yang sangat penting di skuat Real Madrid pada musim depan. Sebab, pelatih Zinedine Zidane sudah punya rencana lain dan pemain berusia 26 tahun tersebut bukan prioritas.

Raih tiga gelar Liga Champions terakhir Real Madrid,

Casemiro

siap dilepas oleh jika memang ada tawaran lebih bagus. Apalagi ketika Real Madrid sukses mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Casemiro diyakini bakal tertarik dengan tawaran pindah ke PSG. Pasalnya, dia sudah meraih banyak gelar di Real Madrid dan akan sangat antusias jika mendapatkan tantangan baru.

Real Madrid melepaskan Casemiro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top